Julian Nagelsmann: Bayern Tak Boleh Kehilangan Leon Goretzka

BACA JUGA

gamespool
Julian Nagelsmann: Bayern Tak Boleh Kehilangan Leon Goretzka 3

Football5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann meminta manajemen Bayern Munich untuk mempertahankan Leon Goretzka dari kejaran klub-klub besar Eropa dengan segala cara. Goretzka merupakan salah satu komponen penting dalam rencana Nagelsmann bersama Die Roten selama beberapa tahun ke depan.

Kontrak Goretzka di Allianz Arena akan usai pada musim panas 2022 mendatang. Hal tersebut membuat manajemen Bayern sudah memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan perwakilan Goretzka semenjak beberapa bulan lalu.

- Advertisement -

“Leon Goretzka adalah pemain yang sangat penting. Tentu saja saya akan menyambut Goretzka dengan hangat ketika dia kembali ke sini,” ujar Julian Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Rabu (7/7) sore WIB.

Leon Goretzka - Bayern Munich - Sport1
Sport1

“Saya akan bahagia jika bisa membentuk era baru bersama Goretzka di sini. Menurut saya, Goretzka merupakan salah satu gelandang paling berbahaya di Eropa dan kami tidak bisa kehilangannya,” sambung Nagelsmann.

Goretzka didatangkan Bayern dari Schalke 04 pada 2018 lalu. Selama tiga tahun membela panji Die Roten, Goretzka memiliki koleksi 25 gol dan 27 assist dari 147 penampilan di semua kompetisi.

Goretzka bukanlah satu-satunya pemain kunci Bayern sedang menjalani negosiasi perpanjangan kontrak. Manajemen Die Roten juga sudah memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan perwakilan Kingsley Coman.

Akan tetapi, negosiasi antara Bayern dan Coman masih belum menemui titik terang. Pasalnya, Coman meminta gaji yang terlampau besar dan berada di luar jangkauan Die Roten. Hal tersebut membuat Bayern tak keberatan melepas Coman dengan banderol 100 juta Euro tahun ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img