Bayern Munich Tak akan Datangkan Pengganti Robert Lewandowski?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, turut buka suara mengenai kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona. Ia memberi indikasi Die Roten tidak akan mendaratkan suksesor Lewandowski di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Hainer menilai Bayern telah memiliki pengganti Lewandowski dalam sosok Sadio Mane. Namun, ia tidak menutup peluang Die Roten kembali terjun ke bursa transfer apabila mendapat kesempatan mendatangkan penyerang tajam dengan harga miring.

Robert Lewandowski - Herbert Hainer - Bayern Munich - bundesliga. com
bundesliga.com
- Advertisement -

“Kami memiliki tim yang kuat dan pemain baru berkualitas dalam sosok Sadio Mane. Kami juga baru saja memperpanjang kontrak Serge Gnabry,” jelas Hainer kepada TZ Muenchen.

“Kami sudah punya pemain-pemain hebat dan saya senang dengan komposisi skuat saat ini. Tapi, kami tentunya juga akan terus mengamati pergerakan pemain sepanjang bursa transfer,” katanya menambahkan.

LEWANDOWSKI JADI PENJUALAN TERMAHAL BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Lewandowski akan merayakan ulang tahun yang ke-34 pada Agustus mendatang. Selain itu, Lewandowski juga dilepas Die Roten satu tahun sebelum kontraknya berakhir.

Kedua faktor tersebut tidak membuat Die Roten melepas Lewandowski dengan harga murah. Menurut laporan media-media Spanyol, Lewandowski ditebus Barcelona dengan banderol 50 juta euro.

- Advertisement -

Angka tersebut membuat Lewandowski kini menyandang predikat penjualan termahal dalam sejarah Bayern. ia memecahkan rekor milik Douglas Costa yang dilepas ke Juventus dengan banderol 40 juta euro pada 2018 lalu.

Lewandowski nampaknya akan cukup lama memegang rekor tersebut. Pasalnya, Bayern tidak dikenal sebagai pemain yang rela melepas bintangnya ke klub Jerman atau Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img