Oliver Kahn Sebut Bayern Munich Tak Mampu Rekrut Erling Haaland

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, menegaskan bahwa klubnya tidak bisa merekrut bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dia juga kembali berbicara soal kontrak Robert Lewandowski.

Haaland menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas nanti dengan banyak klub top Eropa ingin merekrutnya.

Oliver Kahn membantah rumor transfer Robert Lewandowski.
Getty Images
- Advertisement -

Bayern yang sering merekrut pemain dari Dortmund juga menjadi salah satu klub yang dirumorkan untuk mendapatkannya. Apalagi saat ini kontrak Lewandowski juga akan berakhir.

Tapi, Kahn mengatakan bahwa Die Roten tak mampu merekrut pemain timnas Norwegia itu karena alasan finansial.

- Advertisement -

“Kami tidak akan melakukan pekerjaan kami dengan baik jika kami tidak melihat striker muda seperti dia,” kata Kahn seperti dilansir Football5Star.com dari Sport1.

“Dia penyerang yang luar biasa, dan pemain yang sangat menarik untuk masa depan. Tapi dimensi finansialnya di luar imajinasi kami.”

Oliver Kahn: Bayern Munich Ingin Robert Lewandowski Bertahan

Oliver Kahn memastikan negosiasi kontrak Robert Lewandowski sudah dimulai.
fcbayern.com
- Advertisement -

Legenda Jerman itu juga kembali berbicara soal kontrak Lewandowski yang akan habis pada 2023. Kahn menegaskan bahwa Bayern ingin mempertahankan pemain timnas Polandia itu selama mungkin.

“Robert memiliki kontrak dengan kami. Kami sedang berhubungan dengannya dan kami ingin dia bertahan di Bayern selama mungkin,” kata Kahn.

“Beberapa orang tampaknya berpikir ini seperti permainan simulasi manajer, di mana Anda mengklik sesuatu untuk memperpanjang kontrak.

“Robert telah menjadi pesepakbola terbaik dunia bersama kami, mencetak 30 hingga 40 gol setiap musim. Dia memiliki potensi untuk mencapai itu setiap musim.

“Tentu saja, pemain seperti itu terkadang berpikir untuk mencoba sesuatu yang lain dan butuh waktu untuk meyakinkan mereka.

“Ada juga aspek keuangan yang perlu dipertimbangkan, dan sebagai klub Anda harus memikirkan bagaimana mengelolanya karena FC Bayern telah menderita dari pandemi dalam dua tahun terakhir.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img