Bayern Munich Tak Mau Pusingkan Performa Buruk Leroy Sane

BACA JUGA

gamespool
Bayern Munich Tak Mau Pusingkan Performa Buruk Leroy Sane 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, merasa tak khawatir dengan performa kurang meyakinkan Leroy Sane sepanjang musim 2020-21. Menurut Salihamidzic, Sane baru akan menunjukkan performanya pada 2021 mendatang.

Sane memang belum berhasil memenuhi ekspektasi publik Bayern semenjak diresmikan dari Manchester City pada musim panas lalu. Padahal, pemain 24 tahun itu memiliki catatan gemilang dengan kontribusi lima gol dan tiga assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Leroy Sane adalah pemain kelas dunia. Tentu saja kita semua tahu dia baru saja pulih dari cedera panjang. Dia juga merasa belum puas dengan penampilannya musim ini,” kata Hasan Salihamidzic.

Leroy Sane - Bayern Munich - Hasan Salihamidzic
Goal

“Tapi, kami akan terus membantunya agar bisa tampil lebih baik lagi. Saya masih percaya dengan kemampuan Sane. Dia memiliki kualitas yang sangat baik dan saya yakin akan berguna pada pertandingan pertama tahun depan,” sambung Salihamidzic.

Pada partai melawan Bayer Leverkusen, Minggu (20/12) dinihari WIB, Sane kembali menjadi sorotan. Ia ditarik keluar Hansi Flick pada menit ke-68. Padahal, Sane baru dimasukkan pada menit ke-32 untuk menggantikan Kingsley Coman yang mengalami cedera.

Flick mengatakan bahwa menarik keluar Sane merupakan satu-satunya keputusan yang masuk akal. Pasalnya, Serge Gnabry dan Thomas Mueller masih menunjukkan performa bagus.

“Sane tidak mendapat hukuman. Saya harus membuat pergantian pemain dan pilihannya adalah Mueller atau Gnabry. Tapi, keduanya masih menunjukkan performa baik. Jadi, mau tak mau saya harus menarik keluar Sane,” kata Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img