Bayern Munich Sudah Temukan Pengganti Joshua Kimmich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann bakal memainkan dua pemain untuk menggantikan peran Joshua Kimmich pada laga melawan Arminia Bielefeld dinihari nanti. Kedua pemain itu adalah Marc Roca dan Jamal Musiala.

Awalnya, Nagelsmann berniat memasang Marcel Sabitzer sebagai pengganti Kimmich. Akan tetapi, Sabitzer mengalami cedera otot betis dan baru bisa kembali tampil pada Januari 2022 mendatang.

Joshua Kimmich - Julian Nagelsmann - Bayern Munich - Kleine Zeitung
Kleine Zeitung
- Advertisement -

Roca kemungkinan bakal dipercaya Nagelsmann tampil sebagai starter di laga nanti. Sementara, Musiala hampir dipastikan bakal duduk di bangku cadangan karena baru saja menyelesaikan karantina mandirinya.

“Marc Roca sekarang sudah mulai mendapatkan menit bermain. Itu adalah hal yang sangat bagus buatnya,” tegas Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Jumat (26/10) malam WIB.

- Advertisement -

“Saya seharusnya mencoba Musiala sebagai pengganti Kimmich di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tapi, saya tetap percaya terhadap kemampuannya,” imbuh Nagelsmann.

Joshua Kimmich - Julian Nagelsmann - Bayern Munich - Kleine Zeitung
twitter.com/fcbayern
BAYERN MUNICH KEMUNGKINAN JUGA TAK BISA MAINKAN LEON GORETZKA SELAMA 90 MENIT

Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan Leon Goretzka tidak mengikuti sesi latihan pada Jumat (26/11). Akan tetapi, ia memastikan Goretzka tidak mengalami cedera serius dan seharusnya bisa tampil selama beberapa menit melawan Arminia.

- Advertisement -

“Leon Goretzka tidak mengikuti latihan penuh. Tapi, itu adalah langkah pencegahan karena dia sempat mengalami masalah pada Selasa kemarin.”

“Dia tidak mengalami masalah yang terlalu serius. Seharusnya, dia bisa bermain selama beberapa menit di pertandingan nanti,” tuntas Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img