Bayern Munich Terancam Tanpa Pemain Kunci di Piala Dunia Antarklub

BACA JUGA

gamespool
Bayern Munich Terancam Tanpa Pemain Kunci di Piala Dunia Antarklub 3

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, saat ini sedang berharap-harap cemas menanti kondisi Leon Goretzka jelang ajang Piala Dunia Antarklub. Saat ini, Goretzka sedang menjalani isolasi mandiri karena pekan lalu dinyatakan positif Covid-19.

Isolasi mandiri Goretzka baru akan berakhir pada Sabtu (6/2) mendatang. Ia pun dipastikan tak akan menjadi bagian rombongan skuat Die Roten yang berangkat ke Qatar selepas partai melawan Hertha Berlin pada Jumat (5/2).

- Advertisement -

Menurut laporan Sport Bild, Goretzka bisa menyusul rekan-rekannya ke Qatar pada Minggu (7/2). Namun, ia harus terlebih dahulu dinyatakan negatif Covid-19 melalui metode tes swab PCR.

Leon Goretzka - Bayern - Piala Dunia Antarklub - tz. de
tz.de

Leon Goretzka bukanlah satu-satunya gelandang Bayern yang terancam tak bisa tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Javi Martinez juga diragukan tampil karena pekan lalu dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Isolasi mandiri Martinez rencananya akan berakhir pada Selasa (2/2). Pemain berpaspor Spanyol itu akan kembali berlatih bersama skuat utama Bayern apabila dinyatakan negatif Covid-19. Jika masih dinyatakan positif, maka Martinez akan kembali menjalani isolasi mandiri hingga pekan depan.

Ajang Piala Dunia Antarklub tahun ini akan digelar di Qatar. Kompetisi bergengsi tersebut akan dibuka dengan partai Tigres UANL vs Ulsan Hyundai pada Kamis (4/2) mendatang.

Rencananya, Bayern baru akan tampil pada Selasa (9/2). Mereka akan menghadapi pemenang laga antara Tigres UANL vs Ulsan Hyundai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img