Bayern Munich Tak Jadi Lepas Corentin Tolisso

Bayern Munich Tak Jadi Lepas Corentin Tolisso 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa belum ada klub-klub yang tertarik mendatangkan Corentin Tolisso. Ia bahkan memberi indikasi bahwa Tolisso bakal menjadi salah satu pemain andalan Die Roten musim depan.

Tolisso merupakan salah satu pemain yang masuk daftar jual Bayern tahun ini. Pemain asal Prancis itu siap dilepas dengan harga 20 juta Euro. Akan tetapi, hingga saat ini Die Roten belum mendapatkan tawaran resmi untuk Tolisso.

- Advertisement -

Tolisso bukanlah satu-satunya pemain yang masuk daftar jual Bayern. Die Roten juga dilaporkan siap melepas Michael Cuisance, Joshua Zirkzee, Bouna Sarr dan Kingsley Coman.

Sportschau

“Sejauh ini, belum ada klub-klub yang menghubungi saya untuk menanyakan informasi mengenai Corentin Tolisso,” tutur Hasan Salihamidzic kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Kami saat ini berharap Tolisso bakal terbebas dari masalah cedera dan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bayern Munich,” sambung pria berumur 44 tahun itu.

Lebih lanjut, Salihamidzic juga mengutarakan kekagumannya kepada kapten Napoli, Lorenzo Insigne. Di mata Salihamidzic, Insigne merupakan sosok yang diimpikan klub-klub besar karena bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan.

“Insigne adalah pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan. Saya tak tahu bagaimana situasi perpanjangan kontrak Insigne. Tapi, klub-klub besar bakal kesulitan mendatangkan Insigne karena sedang mengalami masalah finansial.”

“Saya sangat mengagumi performa yang ditunjukkan Insigne di Euro 2020. Dia benar-benar bisa membuat perbedaan dan menentukan hasil pertandingan,” tuntas Salihamidzic.

- Advertisement -