Bayern Segera Negosiasi Kontrak Baru Robben dan Ribery

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan terkait kontrak baru dengan Arjen Robben dan Franck Ribery. Seperti dilaporkan SportBild, manajemen Bayern akan melakukan hal itu pada pekan depan.

Untuk dua bintang senior itu, Die Roten dikabarkan sudah menyiapkan syarat mutlak. Kontrak Robben secara otomatis akan diperpanjang bila mampu menunjukkan dirinya fit dan tak rentan cedera. Adapun Ribery diminta untuk mau menjadi pemain cadangan karena Kingsley Coman sudah tampil bagus belakangan ini.

- Advertisement -

Baik Robben maupun Ribery sudah menunjukkan keinginan bertahan. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk membahas masa depan mereka di klub asal Bavaria tersebut. Sampai-sampai, Presiden Uli Hoeness meminta keduanya bersabar. “Belum ada putusan yang dibuat. Mungkin April atau Mei nanti,” kata Hoeness kepada TZ Muenchen.

Bayern Munich berencana memperpanjang kontrak Sven Ulreich dan Rafinha.
sueddeutsche.de

Selain kepada duo Robbery, Bayern juga akan melakukan pembicaraan dengan dua pemain lain. Mereka adalah bek kanan Rafinha dan kiper Sven Ulreich. Seperti Robben dan Ribery, kontrak kedua pemain itu akan habis pada akhir Juni 2018.

- Advertisement -

Untuk Ulreich, seperti dilaporkan SportBild, Die Roten ingin menyodorkan kontrak berdurasi agak panjang. Itu tak terlepas dari performanya selama menggantikan Manuel Neuer yang cedera metatarsal pada musim ini. Namun, kans bermain yang tipis bila Neuer kembali bisa jadi pertimbangan Ulreich untuk hengkang.

Adapun bagi Rafinha, situasi yang ada cukup rumit. Selama ini, pemain mungil itu terbukti bisa diandalkan sebagai back up di lini pertahanan Bayern. Namun, sang pemain belakangan ini mengaku sangat ingin berkumpul dengan keluarganya yang berada di Brasil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img