Bayern Siapkan Tawaran Rp 1,7 Triliun Untuk Boyong Dybala

BACA JUGA

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, berencana memboyong penyerang Juventus, Paulo Dybala. Media ternama Jerman, Bild, mengklaim The Bavarians sudah menyiapkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,672 triliun) memboyong penyerang kidal dengan julukan La Joya tersebut.

Dybala jarang mendapat tempat di tim utama pada musim 2017-2018. Bahkan, pemain internasional Argentina tersebut hanya bermain selama 45 menit ketika Juventus menghadapi Napoli dalam laga krusial pada 22 April lalu.

- Advertisement -

Tampaknya Dybala tidak terlalu cocok dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri. Di sisi lain, kekuatan mental pemain berusia 24 tahun tersebut dipertanyakan karena dia sulit bersaing di level tertinggi.

Seperti dikutip Football5star.com, Bild mengklaim Bayern siap memboyong mantan bintang Palermo tersebut. FC Hollywood menyiapkan dana 100 juta euro untuk mendaratkan Dybala di Allianz Arena.

paulo dybala quotidiano

Namun, Bayern harus siap bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa jika Juventus bersedia membuka pintu negosiasi. Pasalnya, Dybala juga menjadi incaran tiga tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Juventus menggaet Dybala dari Palermo pada musim panas 2015 dengan harga 40 juta euro. Selama berkostum Si Nyonya Besar, Dybala sudah memberikan kontribusi 67 gol dan 25 assist dari total 136 penampilan dalam semua kompetisi resmi.

Musim ini, Dybala tetap menunjukkan ketajamannya meski tak selalu menjadi pilihan utama. Dia sudah menyumbang total 25 gol, termasuk 21 lesakkan dalam ajang Serie A, dan tujuh assist dari total 42 pertandingan kompetitif.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img