Bayern Ternyata Serius Ingin Pulangkan Mario Goetze

BACA JUGA

gamespool
Bayern Ternyata Serius Ingin Pulangkan Mario Goetze 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang PSV Eindhoven, Mario Goetze, mengatakan bahwa ia sempa melakukan negosiasi dengan Bayern Munich pada musim panas 2020 lalu. Goetze bahkan mengaku hampir setuju kembali bermain di Allianz Arena.

Die Roten memang menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan Goetze pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kepindahan tersebut batal terlaksana dan Goetze akhirnya berlabuh bersama raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

- Advertisement -

“Saya dan Bayern sempat melakukan pembicaraan pada musim panas lalu. Mereka sempat membeberkan rencana besarnya musim ini,” ungkap Mario Goetze kepada SportBild.

Mario Goetze - Bayern - PSV - RP Online
Ace Football

“Mereka mengaku sangat menghargai kepribadian saya di dalam maupun luar lapangan. Selain itu, mereka juga mengaku sempat membayangkan saya kembali berseragam Bayern dalam waktu dekat,” sambung Goetze.

Lebih lanjut, Goetze juga mengaku masih memiliki hubungan baik dengan pelatih Die Roten, Hansi Flick. Akan tetapi, pemain 28 tahun itu kini tak terlalu sering bicara dengan Flick karena padatnya jadwal pertandignan PSV maupun Bayern.

- Advertisement -

“Kami masih sering bicara satu sama lain. Tapi, saat ini Flick sedang menghadapi jadwal yang super padat bersama Bayern. Saya juga sangat sibuk di PSV.”

- Advertisement -

“Flick adalah pelatih yang luar biasa. Dia berhasil menunjukkan kinerja impresifnya setelah membawa Bayern meraih treble meski baru ditunjuk menangani pelatih pada tengah musim lalu,” tutup Goetze.

Bersama PSV, Goetze berhasil kembali mendapatkan magisnya. Ia berhasil menyumbang tiga gol dan empat assist dari 13 penampilannya di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img