Beckenbauer Harapkan Duel PSG vs Bayern Munich Berlangsung Sengit

BACA JUGA

dinasti
Beckenbauer Harapkan Duel PSG vs Bayern Munich Berlangsung Sengit 3

Football5star.com, Indonesia – Legenda Franz Beckenbauer berharap duel PSG vs Bayern Munich di partai final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Da Luz, Senin (24/8/2020) dinihari WIB berlangsung sengit.

“Saya telah menyaksikan pertandingan PSG, mereka salah satu tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan tersulit musim ini. Saya tidak dapat menemukan titik lemah dalam tim dan saya berharap mereka bisa mengubah permainan mereka,” ucap Beckenbauer seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub Bayern, Sabtu (22/8/2020).

Prediksi Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
- Advertisement -

“Saya harap kedua tim tidak terlalu menahan diri, tidak terlalu saling menghormati dan bermain sama menyegarkan dan bersemangat seperti yang mereka lakukan hingga sampai ke final,” tambahnya.

Soal peluang mantan klubnya, Bayern Munich menjadi juara, Beckenbauer mengatakan bahwa hal tersebut masih 50:50. Menurutnya untuk bisa menjadi juara di babak final sebuah tim membutuhkan keberuntungan.

- Advertisement -

“Ini akan jadi pertandingan yang seru. Saya akan mengatakan peluangnya 50:50. Terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Jika Bayern mendapatkan itu, mereka akan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Beckenbauer juga sedikit mengulas soal permainan Bayern saat jumpa Lyon di babak semifinal. Ia meminta anak asuh Hansi Flick tidak membuat kecerobohan dan bisa bermain dengan tenang.

- Advertisement -

“Pertandingan melawan Lyon sangat luar biasa. Mereka adalah tim yang kuat. Kami sering melihat bagaimana tim bisa melepaskan permainan dan diri mereka terlalu ceroboh, karena mereka pikir itu akan mudah”

“Tapi mereka harus tetap tenang dan menyelesaikan pekerjaan. Itu akan terbayar dan anda baru bisa memuji permainan tim” tutup Beckenbauer.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img