Beckham Putuskan Pensiun Setelah Malu Digocek Messi

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inggris, David Beckham, mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan pensiun setelah digocek Lionel Messi dengan mudah di lapangan.

Beckham mengakhiri kariernya pada 2013 tak lama setelah tim yang dibelanya (PSG) bermain menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

- Advertisement -

“Saya mungkin memutuskan untuk pensiun ketika Messi berlari melewati saya,” kata Beckham di Yahoo Sports.

“Bermain di MLS pada 2012 dan memenangkan kejuaraan di sana dan kemudian datang ke PSG dan memenangkan Liga Prancis di sini, itu cara yang baik untuk mengakhiri karier.”

David Beckham Lionel Messi Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

Pada 2013, PSG dan Barcelona imbang dengan agregat 3-3 pada dua leg perempat final Liga Champions. Namun, Barca yang berhak ke semifinal karena unggul produktivitas gol tandang.

Beckham mengungkapkan bahwa ia menikmati kedua pertandingan itu mesti timnya tersingkir. Mantan pemain Manchester United itu juga merasa timnya cukup bagus dan tak kalah dari Barcelona.

- Advertisement -

“Kami unggul duluan. Messi kemudian masuk di babak kedua dan Barcelona mencetak gol. Terlepas dari usia saya, saya menikmati bermain dan PSG bagus di kedua pertandingan. Kami melakukan hal-hal yang bisa dibanggakan. Kami juga tidak kalah dari Barcelona,” Beckham menambahkan.

Messi sendiri telah mencetak 627 gol bersama Barcelona. Jumlah tersebut ditorehkan dalam 718 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Messi menjadi top skorer sepanjang masa Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img