Beda Kelas, Hazard Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea N’Golo Kante menjadi salah satu kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini. Namun, pemain asal Prancis itu justru malah mendukung rekannya, Eden Hazard.

Hazard tampil gemilang musim ini. Ia mengantar Chelsea ke puncak klasemen. Pemain asal Belgia itu juga sudah menyumbangkan 13 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris.

- Advertisement -

“Bagiku, mudah untuk mengatakan satu pemain dari Chelsea. Kita semua bisa melihat apa yang dilakukan Eden Hazard. Dia pemain yang berbeda kelas,” kata Kante kepada Sky Sports News.

Chelsea sendiri kini bertengger nyaman di singgasana. The Blues unggul delapan angka atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

- Advertisement -

“Kami masih memiliki delapan pertandingan dan kami harus memenangi enam laga untuk juara. Tottenham adalah tim yang bagus bermain sangat baik, jadi ini belum berakhir dan kami harus berjuang.”

“Mungkin Tottenham dan Liverpool akan bangkit, jadi kami harus fokus pada permainan kami dan bermain satu laga ke laga berikutnya untuk bisa juara.”

- Advertisement -

Kante juga ingin Chelsea memastikan gelar secepatnya. “Secara matematis, kami membutuhkan enam kemenangan, jadi kami hanya perlu fokus pada cara kami dan memenangi enam pertandingan secepat mungkin untuk gelar ini,” Kante menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img