Lukaku: Secara Taktik dan Teknis, Serie A Lebih Baik dari Premier League

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Chelsea, Romelu Lukaku, memberi perbedaan antara Serie A dan Premier League. Menurut Lukaku, Serie A lebih baik secara teknik dan taktis daripada Premier League yang hanya mengandalkan intensitas.

- Advertisement -

Lukaku kembali ke Chelsea setelah direkrut dari Inter dengan harga 115 juta euro. Kini dia sudah merasakan bermain di Serie A dan Premier League. Dia membeberkan perbedaan kedua liga top eropa itu.

Romelu Lukaku - Inter Milan - Chelsea - Manchester Evening News

“Italia secara taktik dan teknis adalah liga yang lebih baik tetapi di sini di Inggris, ini semua tentang intensitas. Itulah yang membuat perbedaan, tetapi itu tidak masalah bagi saya karena saya sudah berada di sini selama delapan tahun dan saya tahu apa itu semua,” kata Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Ini tidak seperti saya pemain baru yang datang dan tidak tahu apa yang diharapkan. Saya tahu liga (Inggris), saya telah mencetak cukup banyak gol di sini, tetapi masa lalu adalah masa lalu dan sekarang kami harus menatap ke depan.”

Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

romelu lukaku-chelsea-WorldWideChels
worldwidechels

Lukaku sangat menikmati masanya di Italia. Dia berhasil membawa Inter meraih Scudetto, mencetak lebih dari 20 gol per musim, dan menjadi Pemain Terbaik Serie A musim lalu. Selain itu dia juga dicintai banyak fans Inter dan penampilannya kerap dipuji oleh media-media Italia. Tapi dia memilih untuk kembali ke Chelsea. Dia membeberkan alasannya.

“Saya tidak benar-benar berbicara tentang ambisi pribadi saya tetapi mereka bersandar pada ambisi klub. Itu sebabnya saya kembali,” ujar pemain timnas Belgia itu.

Dia melanjutkan, “Chelsea ingin terus menang, terus berkembang sebagai klub dan sangat mendominasi di Inggris dan Eropa. Itu adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya di sini sekarang, jadi terserah saya untuk membantu tim mencapai potensinya.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img