Bek AC Milan: Sampdoria Beres, Berikutnya Genoa

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Diego Laxalt, puas dengan kemenangan timnya atas Sampdoria. Ia pun membidik Genoa sebagai mangsa berikutnya.

“Kami semua menginginkan kemenangan, kami merasakan keinginan kolektif ini di ruang ganti. Kami harus terus seperti ini,” kata Laxalt di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Sampdoria memiliki lebih banyak ruang di babak pertama, kemudian kami menemukan ritme kami dan mulai melawan. Di babak kedua soliditas pertahanan kami bagus dan ini membawa kami ke kemenangan.”

AC Milan menang 3-2 atas tamunya Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (29/10/2018) dinihari WIB. Tim tuan rumah memimpin lebih dahulu setelah Patrick Cutrone mencetak gol pembuka.

Patrick Cutrone - Gonzalo Higuain - AC Milan - Serie A - Sempre Milan
Sempre Milan
- Advertisement -

Sampdoria membalas dengan dua gol yang diciptakan Riccardo Saponara dan Fabio Quagliarella untuk berbalik unggul 2-1. Gonzalo Higuain kemudian menyeimbangkan permainan 2-2 saat turun minum. Di babak kedua, Suso memastikan kemenangan Milan dengan golnya di menit ke-62.

Dalam laga itu, Laxalt dimainkan sebagai gelandang kiri. Padahal, ia sebelumnya lebih sering menempati posisi bek kiri.

- Advertisement -

“Soal posisiku di lapangan, aku harus selalu siap. Aku bisa bermain di pertahanan dan lini tengah. Genoa (lawan berikutnya), mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka juga sangat kuat secara fisik. Kami harus bekerja keras hari Rabu nanti,” ucap Laxalt.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img