Bek AC Milan Tak Sabar Ingin Cicipi Atmosfer Liga Champions

BACA JUGA

gamespool
Bek AC Milan Tak Sabar Ingin Cicipi Atmosfer Liga Champions 3

Football5star.com, Indonesia – Bermain di Liga Champions merupakan salah satu alasan utama di balik keputusan Davide Calabria memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Calabria mengaku sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer Liga Champions pada musim 2021-22 nanti.

Calabria resmi menandatangani kontrak anyar bersama Rossonerri pada Jumat (9/7) petang WIB. Pemain berusia 24 tahun itu akan membela panji AC Milan hingga musim panas 2025.

- Advertisement -

“Bermain di Liga Champions merupakan salah satu mimpi terbesar saya. Mendengar anthem Liga Champions di San Siro akan menjadi momen yang sangat emosional. Saya sudah tak sabar menantikannya,” ujar Davide Calabria dikutip Football5star dari laman Football Italia.

AC Milan - Liga Champions - SempreMilan
SempreMilan

“Saya tentu berharap kami bisa bermain di hadapan para suporter musim depan. Mereka sudah memberikan dukungan yang luar biasa di momen-momen sulit menjelang akhir musim lalu.”

“Saya sangat senang melihat tingginya antusiasme para suporter. Hal itu mungkin tak bisa saya dapatkan bersama klub lain. Saya melihat masa depan yang cerah di sini. Jadi, kami harus bisa mengawali dan mengakhiri musim depan dengan gemilang,” kata Calabria menambahkan.

Calabria merupakan salah satu pemain jebolan akademi AC Milan. Ia sudah menjadi anggota skuat inti Rossonerri semenjak musim 2015-16 dan memiliki koleksi 151 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim 2020-21 lalu, Calabria merupakan bek kanan utama pilihan Stefano Pioli. Calabria mencatat 39 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img