Bek Andalan Barcelona Ketagihan Dilatih Ronald Koeman

BACA JUGA

gamespool
Bek Andalan Barcelona Ketagihan Dilatih Ronald Koeman 3

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Barcelona, Oscar Mingueza, merasa sangat senang karena berhasil mendapat tempat di skuat besutan Ronald Koeman. Ia pun berharap manajemen Blaugrana bakal tetap mempertahankan Koeman musim depan.

Mingueza dipromosikan Koeman ke skuat utama Barcelona karena Gerard Pique sempat mengalami cedera yang cukup parah. Kesempatan ini tak disia-siakan Mingueza. Pemain 21 tahun itu kini tercata memiliki koleksi 30 penampilan bersama tim utama Blaugrana.

- Advertisement -

“Kami sudah mulai mencapai performa terbaik. Kami memang tidak menjalani awal musim yang mudah. Karena, tim ini membutuhkan waktu,” ujar Oscar Mingueza kepada Cadena SER.

Oscar Mingueza - Ronald koeman - Barcelona - andina. pe
andina.pe

“Saya tentu saja berharap manajemen klub tetap mempertahankan Ronald Koeman musim depan. Saya sangat bersyukur dengan kesempatan yang telah ia berikan musim ini,” kata Mingueza menambahkan.

- Advertisement -

Meski sudah menjadi salah satu pemain andalan Koeman, manajemen Barcelona masih belum memberikan Mingueza kontrak anyar. Namun, ia tak khawatir karena yakin manajemen Blaugrana bakal segera memberikan kontrak anyar sebelum musim 2020-21 berakhir.

“Kami belum sempat membicarakan masa depan saya bersama Barcelona. Kontrak saya saat ini akan berakhir pada musim panas 2021.”

- Advertisement -

“Tapi, saya tidak mau terlalu khawatir dengan hal itu karena musim ini masih belum berakhir dan ada cukup banyak pertandingan penting yang masih harus kami lakoni. Saya tentunya berharap akan bisa terus memperkuat Barcelona hingga tahun-tahun mendatang,” tandas Mingueza.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img