Bek Anyar Persipura Jayapura Memang Sudah Lama Penasaran dengan Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek anyar Persipura Jayapura, Henrique Marcellino Motta, mengaku memang sudah lama penasaran dengan kompetisi di Indonesia. Dia sudah mendengar soal kompetisi Indonesia sejak main di Vietnam beberapa tahun lalu.

- Advertisement -

Teka-teki bek asing Persipura akhirnya terungkap juga. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru saja mengumumkan kedatangan Henrique yang pada 2017 lalu sempat bermain di Vietnam bersama Hoang Anh Gia Lai FC.

Henrique menyebut kalau menurut informasi yang didapatkannya, Liga Indonesia sangat ketat. Selain kualitas, mentalitas menurut bek asal Brasil itu akan sangat menentukan kariernya bersama Persipura Jayapura.

Bek Anyar Persipura Jayapura Memang Sudah Lama Penasaran dengan Indonesia Henrique Marcellino Motta

“Pada 2017 pernah bermain di Vietnam dan di sana saya dengar bahwa liga-liga di Asia Tenggara ini cukup kompetitif dan persaingannya sangat ketat, lebih banyak mengandalkan kecepatan,” ujar Henrique Marcellino Motta dikutip dari YouTube Persipura.

- Advertisement -

“Hal yang sama saya dengar tentang Liga Indonesia. Di Indonesia persaingannya kompetitif dan sangat ketat, itu yang saya dengar,” sambung Henrique.

Jelas, Henrique memiliki banyak target dan impian bersama Persipura. Apalagi, musim ini Persipura akan mewakili Indonesia pada ajang AFC Cup 2021.

“Pada Piala AFC, saya berharap Persipura bisa melangkah sejauh mungkin. Di Liga Indonesia, karena saya berada di Persipura sebagai salah satu klub besar, jelas ada alasannya yakni hidup dari gelar dan prestasi. Jadi, saya mau menjadi juara di sini,” tutup Henrique.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img