Bek Arsenal Ungkap Jasa Shunsuke Nakamura dalam Kariernya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan legenda Jepang, Shunsuke Nakamura, masih sangat berkesan untuk bintang muda Arsenal, Kieran Tierney. Ia pun menganggap sang gelandang punya jasa besar dalam kariernya.

Shunsuke Nakamura pernah lama membela Glasgow Celtic. Pada saat yang sama Kieran Tierney masih seorang bocah yang berada di akademi Celtic.

- Advertisement -

Dalam masa pertumbuhannya sebagai pemain profesional, Kieran Tierney ternyata sangat terpengaruh dengan permainan Nakamura. Terlebih mereka sama-sama pemain yang punya kelebihan di kaki kiri.

kieran tierney shunsuke nakamura celtic
uefa

“Shunsuke Nakamura adalah salah satu pemain yang paling saya kagumi. Perannya selama di Celtic sangat penting dalam membentuk karakter saya. Dia pemain kaki kiri seperti saya dan saya selalu takjub dengan pemain yang punya kekuatan pada kaki kiri,” kata Tierney seperti dilansir Mirror, Minggu (10/5/2020).

- Advertisement -

“Dia juga punya tendangan bebas yang fantastis. Kelebihannya satu ini membuktikan di mana level dia berada. Saya dan teman-teman lainnya sangat menikmati permainannya,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, pemain yang kini berusia 41 tahun berseragam Celtic dari 2005 hingga 2009. Salah satu gol yang akan selalu diingat fan Celtic darinya adalah tendangan bebasnya ke gawang Manchester United di Liga Champions 2007 silam.

- Advertisement -

Sementara itu, Kieran Tierney baru merasakan tim senior Celtic 2016 lalu. Dan pada musim ini pemain 22 tahun hengkang ke Arsenal.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img