Bek Asing Persib Khawatir Arema Dibantu Wasit

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan keempat Liga 1 menghadapi Arema FC, Minggu (15/4/2018). Bojan Malisic khawatir apabila Singo Edan bakal dibantun oleh wasit di laga tersebut.

bojan malisic (persib.co.id)
persib,co.id
- Advertisement -

Bek asing Persib tersebut menilai sudah biasa apabila sang pengadil lapangan terkadang berpihak pada tuan rumah. Selain itu, Bojan Malisic mewaspadai Arema yang tengah mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi kita. Mereka kalah di pertandingan terakhir, dan sekarang mereka main dikandangnya, akan sangat bera. Atmosfernya pasti akan panas, ditambah dukungan dari suporter mereka dan wasit juga kadang memberikan keputusan yang keliru,”  ucap pemain asal Serbia tersebut seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (11/4/2018).

- Advertisement -

Arema saat ini bercokol di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengemas satu poin. Pasukan Joko Susilo tersebut hanya berada dua tingkat dari juru kunci yang dihuni Perseru Serui.

Dari tiga pertandingan, Singo Edan menelan dua kekalahan yaitu saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 1-3. Lalu juga di Stadion Segiri, Samarinda saat berhadapan dengan Borneo FC dengan skor 1-2.

- Advertisement -

Sedangkan satu hasil imbang diraih kala menjamu Mitra Kukar dengan skor 2-2. Di sisi lain, Persib dan Arema pernah bertemu dalam laga uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sebelum Liga 1 dimulai. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Sang Pangeran Biru.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img