Tampil Konsisten, Bek Bayern Munich Diganjar Kontrak Anyar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Josip Stanisic menjadi salah satu pemain Bayern Munich yang sukses mencuri perhatian sepanjang musim 2021-22. Pria berumur 21 tahun itu menunjukkan performa impresif sebagai deputi Benjamin Pavard.

Berkat konsistensinya, Stanisic mendapat hadiah kontrak anyar dari manajemen Bayern. Pemain timnas Kroasia itu bakal membela Die Roten hingga musim panas 2025.

Josip Stanisic - Bayern Munich - fcbayern. com 3
fcbayern.com
- Advertisement -

“Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub atas kepercayaannya. Rasanya benar-benar luar biasa bisa menjadi salah satu pemain penting Bayern dan saya sangat menikmati setiap detiknya,” ujar Stanisic dilansir dari laman resmi klub.

“Tujuan saya di sini sudah sangat jelas. Saya ingin membantu tim sekuat tenaga dan meraih banyak gelar bergengsi,” katanya menambahkan.

DIREKTUR BAYERN MUNICH PUAS DENGAN PERFORMA KONSISTEN STANISIC

Direktur olah raga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengaku sangat terkesan dengan performa konsisten dan kualitas milik Stanisic. Hal tersebut menjadi alasan utama Die Roten memberi kontrak anyar kepada Stanisic.

“Josip adalah sosok yang sangat bisa diandalkan. Dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik. Tapi, dia juga bisa menekan lini pertahanan lawan dengan baik,” tutur Salihamidzic.

Josip Stanisic - Bayern Munich - fcbayern. com 3
fcbayern.com

“Dia selalu menunjukkan performa yang sangat bagus di setiap sesi latihan. Itu menjadi alasan utama kami melanjutkan kerja sama,” tuntas pria berpaspor Bosnia dan Herzegovina itu.

Akhir pekan ini, Stanisic diprediksi akan kembali diandalkan Bayern untuk mengisi posisi bek kanan. Pasalnya, Benjamin Pavard sedang menjalani skorsing akibat kartu merah pada partai di markas Greuther Fuerth beberapa pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img