Bek Bayern Munich Tak Sabar Ingin Bela Timnas Kroasia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Josip Stanisic, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mendapat panggilan timnas Kroasia. Stanisic mengaku sudah cukup lama memiliki mimpi untuk membela panji Kroasia di kancah internasional.

- Advertisement -

Stanisic menjadi salah satu pemain yang masuk ke skuat Zlatko Dalic untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Oktober 2021. Ini adalah kali pertama Stanisic mendapat kesempatan tampil di level internasional.

Josip Stanisic - Timnas Kroasia - Bayern Munich - bundesliga. com
bundesliga.com

“Keluarga saya berasal dari Slavonski Brod, sebuah kota di bagian timur Kroasia. Jadi, saya sudah cukup lama memiliki mimpi untuk membela timnas Kroasia,” kata Stanisic kepada Saebener 51.

“Zlatko Dalic dan Federasi Sepakbola Kroasia sudah berusaha meyakinkan saya semenjak beberapa bulan lalu. Mereka coba memberikan perpektifnya. Saya sudah tak sabar ingin menjalani tantangan ini,” sambung Stanisic.

STANISIC TAK MENYANGKA BISA MENEMBUS SKUAT UTAMA BAYERN MUNICH

Lebih lanjut, Stanisic mengaku cukup kaget karena mendapat kepercayaan besar dari pelatih Bayern, Julian Nagelsmann. Stanisic mengira tidak akan berhasil menjadi pemain profesional.

“Setahun lalu, saya baru sadar kalau saya bisa menjadi pemain profesional. Saya cukup beruntung karena ada cukup banyak pemain internasional yang berlibur ketika kami memulai latihan pramusim.”

Josip Stanisic - Timnas Kroasia - Bayern Munich - bundesliga. com
Allgaeuer Zeitung

“Saya pun menjadi salah satu pemain yang selalu dimainkan di setiap pertandingan pemanasan. Ketika mendapat kepercayaan besar dari pelatih, saya semakin yakin bisa menjalankan tugas di atas lapangan dengan baik,” tuntas Stanisic.

Kini, Stanisic menjadi salah satu pemain muda andalan Nagelsmann. Sepanjang musim 2021-22, pemain 21 tahun itu berhasil mengoleksi delapan penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img