Bek Cadiz yang Dituduh Rasis Pernah Bantu Anak-Anak di Gurun Sahara

gamespool
Bek Cadiz yang Dituduh Rasis Pernah Bantu Anak-Anak di Gurun Sahara 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain Levante Jorge Andújar Moreno atau yang akrab disapa Coke memberikan dukungan untuk bek Cadiz, Cala yang tersandung masalah rasial. Coke dan Cala sudah menjalin hubungan persahabatan hampir 3 tahun.

Sebagai seorang sahabat, Coke lewat akun sosial media miliknya, Rabu (7/4/2021) menyampaikan pesan yang kuat untuk ditujukan kepada bek Cadiz tersebut.

Bek Cadiz yang Dituduh Rasis Pernah Bantu Anak-Anak di Gurun Sahara
Marca

Menurut Coke, sebagai sahabat dirinya sampai sekali tidak percaya bahwa Cala adalah seseorang yang rasis. Coke menyebut bahwa dirinya tidak sepenuhnya akan mendukung jika memang nantinya Cala terbukti rasis. Namun untuk saat ini, Coke menganggap bahwa belum ada keputusan hukum soal itu.

“Saya tidak mengklaim bahwa ada orang yang mendukung Juan Cala, tetapi setidaknya menunggu sampai semua memiliki kekuataan hukum. Terlebih lagi, sulit bagi saya untuk percaya bahwa ada pemain yang rasis. Ketika kita hidup bersama dan berjuang bersama dengan orang dari banyak latar belakang,” tulis Coke.

Coke pun memberikan contoh nyata bagaiamana Cala ialah sosok yang sangat peduli dengan semua orang tak peduli dengan ras, agama dan latar belakangnya.

“Semoga semua orang rasis bisa mendedikasikan waktu luangnya untuk membantu negara lain yang membutuhkan dan memimpin asosiasi untuk orang-orang Sahrawi. Seperti yang ditunjukan Juan Cala dengan tindakannya,” ungkap Coke.

Dalam postingannya tersebut, Coke juga memberkan tanda ke akun Benjamin Zarandona. Ia adalah mantan pesepak bola yang pernah melakukan tugas sosial bersama Coke dan Cala di Sahara Barat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More