Bek Gibraltar Sindir Erling Haaland yang Gagal Cetak Gol Lawan Timnya

BACA JUGA

gamespool
Bek Gibraltar Sindir Erling Haaland yang Gagal Cetak Gol Lawan Timnya 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Gibraltar, Aymen Mouelhi, mengharapkan hal yang lebih dari Erling Haaland di laga Gibraltar vs Norwegia, (26/3/21). Mouelhi mengharapkan Haaland bisa mencetak 4-5 gol ke gawang timnya.

Haaland merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Musim ini dia sudah mencetak 33 gol bersama Dortmund hanya dari 31 laga di semua kompetisi. Namun, dia gagal mencetak gol melawan tim peringkat ke-195 FIFA, Gibraltar, walaupun Norwegia menang dengan skor 3-0.

Bek Gibraltar Sindir Erling Haaland yang Gagal Cetak Gol Lawan Timnya
The Indian Paper
- Advertisement -

“Saya pikir Haaland salah satu yang paling berbahaya. Tapi saya mengharapkan lebih dari dia kemarin. Banyak yang mengira bahwa melawan Gibraltar, sebagai tim kecil, dia akan mencetak empat atau lima gol,” ucap Mouelhi seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Jenis pemain ini adalah yang terbaik, ketika Anda harus menghadapi salah satunya, Anda harus banyak mempersiapkan. Kami tahu dia suka ruang, kami berusaha untuk tidak memberi ruang, karena itu sangat cepat dan kuat. Anda harus fokus bukan pada ukuran tubuhnya, tetapi pada kecepatan, karena dia bergerak dan membuat Anda tersesat. Anda harus berbicara dengan full-back, dengan rekan satu tim.”

- Advertisement -

Erling Haaland sendiri diganti pada babak kedua pada laga itu. Mouelhi sendiri mengatakan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk bertukar jersey dengannya.

“Saya tidak berbicara dengannya, saya tidak punya waktu. Saya tidak meminta (jersey). Dia diganti, dan saat pertandingan usai, semua orang pergi. Dan saya tidak akan mengejarnya,” ujarnya.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img