Bek Inter Milan Waspadai Serangan Balik Viktoria Plzen

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa Inter, Milan Skriniar, mengaku tidak mau menganggap remeh Viktoria Plzen. Di mata Skriniar, Plzen punya potensi kejutan melalui serangan balik.

Plzen bakal menjamu La Beneamata di Doohas Arena malam nanti. Meski tampil sebagai tim tuan rumah, Plzen menyandang status tim underdog karena kualitas skuatnya tidak sebagus La Beneamata.

Milan Skriniar - Inter - Viktoria Plzen - @fcviktorkaplzen 2
twitter.com/fcviktorkaplzen
- Advertisement -

“Kita semua sama-sama tahu seberapa besar perkembangan Plzen di bawah pelatih ini (Michal Bilek). Mereka memiliki fisik yang sangat bagus dan tidak takut berduel dalam setiap kesempatan,” tegas Skriniar dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Selain itu, mereka juga memiliki serangan balik yang sangat mematikan. Tentu saja kami harus mewaspadai ancaman serangan balik mereka,” sambung bek sentral berusia 27 tahun itu.

INTER MILAN TIDAK DATANG MEMBAWA MODAL TERBAIK
- Advertisement -

La Beneamata tidak punya modal gemilang jelang laga nanti. Mereka saat ini tengah berada dalam tren kurang bagus karena cuma mampu memetik sepasang kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Anak asuh Simone Inzaghi sebenarnya telah berhasil kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu. Akan tetapi, mereka dipaksa bekerja ekstra keras dan harus menunggu hingga menit ke-89 untuk memastikan tiga poin ketika menjamu Torino di San Siro.

Milan Skriniar - Inter - Viktoria Plzen - @inter
twitter.com/inter
- Advertisement -

Di sisi lain, Plzen memiliki modal yang cukup baik. Mereka merupakan satu-satunya tim di liga Republik Cheska yang belum menelan kekalahan musim ini. Akhir pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Sigma dengan skor 3-2.

Akan tetapi, Plzen tidak mampu menularkan momentum positifnya ke Liga Champions. Pasalnya, mereka menelan kekalahan 5-1 dari Barcelona pada pertandingan pekan pertama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img