Baru Gabung RB Leipzig, Bek Kroasia Kirim Kode ke Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Baru Gabung RB Leipzig, Bek Kroasia Kirim Kode ke Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar RB Leipzig, Josko Gvardiol, tak malu-malu mengutarakan ambisinya untuk memperkuat Liverpool suatu hari nanti. Pernyataan Gvardiol cukup mengagetkan karena bek timnas Kroasia itu belum mencatat penampilan bersama Die Roten Bullen.

Gvardiol akan resmi menjadi pemain anyar RB Leipzig pada 1 Juli mendatang. Pemain berusia 19 tahun itu ditebus Die Roten Bullen dari Dinamo Zagreb dengan banderol 18 juta Euro.

- Advertisement -

“Semenjak masih kecil,. saya dan ayah saya sangat suka menyaksikan pertandingan Liverpool. Mereka adalah tim yang menemani masa kecil saya,” tutur Gvardiol dikutip football5star dari laman Daily Star.

RB Leipzig - Josko Gvardiol - Getty Images
Getty Images

“Ketika sudah mulai serius menggeluti dunia sepak bola, saya semakin fokus mengikuti kiprah Liverpool. Tentu saja suatu hari nanti saya ingin mendapat kesempatan bermain di sana dan mencicipi atmosfer pertandingan Liga Inggris,” sambung Gvardiol.

Gvardiol merupakan sosok yang dipercaya RB Leipzig untuk menggantikan posisi Ibrahima Konate yang hijrah ke Anfield. Konate diangkut The Reds dengan banderol 35 juta Euro.

Konate bukanlah satu-satunya penggawa Die Roten Bullen yang hengkang tahun ini. Mereka juga kehilangan Dayot Upamecano serta Julian Nagelsmann yang memutuskan pindah ke Bayern Munich.

Sebagai pengganti Upamecano, Die Roten Bullen sudah mendatangkan Mohamed Simakan dari klub Prancis, Strasbourg. Sementara, posisi yang ditinggal Nagelsmann akan dihuni oleh pelatih asal Amerika Serikat, Jesse Marsch.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img