Bek Malaysia Nafsu Bikin Malu Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Malaysia, Dominic Tan, bernafsu mempermalukan timnas Indonesia dalam partai pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2020). Dia ingin membalas kritik dengan penampilan impresif saat sua Indonesia di Stadion Nasional Singapura.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Indonesia dan Malaysia memang bakalan habis-habisan untuk meraih kemenangan demi satu tiket semifinal Piala AFF. Indonesia sendiri cuma butuh hasil imbang untuk melaju ke partai empat besar.

Timnas Malaysia mewaspadai kemungkinan timnas Indonesia tampil defensif seperti saat lawan Vietnam.
affsuzukicup.com

Dominic Tan sendiri sebenarnya jadi salah satu pemain yang dikritik habis saat Malaysia dibantai 0-3 oleh Vietnam. Dia tak peduli dengan hal itu. Intinya, Dominic Tan akan berusaha membuktikan dan bernafsu kalahkan timnas Indonesia.

Dominic Tan jadi satu-satunya bek tengah yang dimiliki Tan Cheng Hoe saat timnas Malaysia bersua timnas Indonesia.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya tidak perlu membuktikan kepada siapapun karena saya dan tim melakukan ini buat keluarga negara. Terpenting adalah, kami akan berikan permainan terbaik dan mengalahkan timnas Indonesia,” ungkap Dominic dikutip dari Bernama.

“Setiap orang boleh memberikan pandangannya sendiri kepada saya, itu bukan masalah. Kalau memang saya ada salah, maka saya akan memperbaikinya,” sambung dia.

Pada Piala AFF, Timnas Indonesia Terakhir Kalahkan Malaysia 2010

- Advertisement -

Seperti diketahui, dua negara bertetangga dekat ini acap bersua di Piala AFF sejak edisi pertama, 1996. Semenjak saat ini, Malaysia vs Indonesia total delapan kali bertemu. Namun dari delapan kali perjumpaan tersebut, tak ada satu pun hasil imbang yang tercipta.

Malaysia vs Indonesia, Dijamin Takkan Berakhir Imbang Bek Malaysia Nafsu Bikin Malu Timnas Indonesia
Dok. AFP

Timnas Indonesia sendiri terakhir kali kalahkan Malaysia di Piala AFF 2010 saat menang 2-1 dalam leg kedua final. Total, dari 8 pertemuan lawan Malaysia di Piala AFF, Indonesia menang empat kali, kalah empat kali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img