Bek Muda Ajax Ditunjuk Jadi Suksesor Kalidou Koulibaly?

BACA JUGA

gamespool
Bek Muda Ajax Ditunjuk Jadi Suksesor Kalidou Koulibaly? 3

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Perr Schuurs, George Gardi, mengatakan bahwa ada banyak klub besar Eropa yang tertarik mendatangkan kliennya. Salah satu klub yang disebut siap mendaratkan Schuurs adalah Napoli.

Schuurs merupakan sosok yang menggantikan posisi Matthijs de Ligt di Ajax. Pemain berusia 21 tahun itu tercatat memiliki koleksi 35 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

- Advertisement -

“Perr Schuurs menarik minat banyak klub-klub besar Eropa. Napoli adalah salah satu klub yang tertarik dengan Shuurs,” kata George Gardi dikutip football5star dari laman Football Italia.

Perr Schuurs - Ajax - Napoli - SB Nation
SB Nation

“Schuurs merupakan salah satu pemain muda yang masuk pantauan Napoli. Tapi, mereka akan kesulitan mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Karena, Schuurs masih terikat kontrak yang sangat panjang bersama Ajax,” sambung Gardi.

- Advertisement -

Pada Desember 2020 lalu, Schuurs sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan bersama Ajax. Ia baru akan meninggalkan De Godenzoden dalam beberapa musim ke depan.

“Saya sebenarnya tidak terlalu ingin pindah ke luar negeri ketika masih muda. Saya merasa sangat nyaman di sini dan ingin membela Ajax hingga beberapa musim ke depan,” kata Perr Schuurs kepada Limbug Sport.

- Advertisement -

Napoli kemungkinan besar bakal berusaha mendaratkan Schuurs apabila kehilangan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer mendatang. Media-media Italia melaporkan Koulibaly sudah siap meninggalkan I Partenopei dalam waktu dekat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img