Bek Persita Tangerang Ungkap Perbedaan Besar Antara Liga 1 dan Liga 2

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Yohanes Kandaimu menjadi salah satu pemain terbaik Persita Tangerang dalam tiga pekan pembuka Liga 1 2022-23. Berkat Yohanes, Pendekar Cisadane mampu mencatatkan dua clean sheet.

Hebatnya lagi, ini merupakan musim pertama Yohanes di Liga 1. Pada musim 2021-22 lalu, pemain asal Papua itu bermain di Liga 2 bersama PSBS Biak. Ia pun menungkapkan perbedaan besar antara Liga 1 dengan Liga 2.

Nilmaizar - Dewa United - Persita Tangerang - @dewaunitedfc 2
instagram.com/dewaunitedfc
- Advertisement -

“Liga 1 dan Liga 2 agak beda tensinya. Saya merasa senang bisa bermain di Liga 1,” ungkap Yohanes dalam sesi jumpa pers selepas laga melawan Dewa United, Minggu (7/8) malam WIB.

“Karena, Liga 1 mainnya sudah tidak seperti Liga 2 yang ngotot dan fokus di fisik. Liga 1 sudah pakai teknik dan otak,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

YOHANES BERSYUKUR BISA BAWA PERSITA TANGERANG MENANG
- Advertisement -

Yohanes menunjukkan penampilan gemilang pada partai melawan Dewa United. Ia berkali-kali melakukan tekel krusial dan membuat para penyerang Dewa United kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Ia pun merasa sangat senang karena penampilannya berbuah tiga poin untuk Pendekar Cisadane. Akan tetapi, Yohanes tidak mau terlalu puas dan berjanji akan tetap bekerja keras.

Nilmaizar - Dewa United - Persita Tangerang - @dewaunitedfc 5
instagram.com/dewaunitedfc
- Advertisement -

“Puji Tuhan, hari ini kita dapat hasil yang bagus. Tapi, kita harus tetap kerja keras untuk laga selanjutnya. Saya dan teman-teman sudah berjuang keras untuk pertandingan tadi. Saya pribadi merasa senang, tapi tidak puas dan siap untuk laga berikutnya,” tuntasnya.

Di laga pekan keempat Liga 1, Persita akan menjalani laga tandang di markas Persis Solo. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (14/8) sore WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img