Bek PSG Kesal Dengan Perlakuan Mauricio Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Paris Saint-Germain (PSG), Mitchel Bakker tak puas minimnya menit bermain yang ia dapatkan semenjak kedatangan Mauricio Pochettino. Ia pun siap meninggalkan Les Parisiens demi mendapatkan menit bermain reguler.

Bakker sempat menjadi bek kiri utama PSG ketika Layvin Kurzawa dan Juan Bernat dibekap cedera. Namun, kini Bakker harus kembali menjadi pemain pelapis karena Mauricio Pochettino lebih senang menurunkan Kurzawa di posisi bek kiri.

“Pada awal musim 2020-21, saya sempat menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak di PSG. Ketika itu, saya sangat nyaman karena mulai merasa menjadi pemain andalan di sini,” kata Mitchel Bakker dikutip football5star dari Football Oranje.

Mitchel Bakker - PSG - L'Equipe - mauricio pochettino
L’Equipe

“Saya sempat merasa menjadi anggota skuat yang sangat berharga. Lalu, tiba-tiba saya tak lagi bermain. Hal itu sangat mempengaruhi kepercayaan diri saya,” kata Bakker menambahkan.

Lebih lanjut, Bakker yakin tak akan kesulitan mencari klub baru andai hengkang dari PSG pada bursa transfer mendatang. Pemain 20 tahun itu mengaku sudah dihubungi oleh sejumlah klub besar Eropa.

Saya akan menentukan pilihan pada musim panas mendatang. Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan mendatangkan saya. Saya hanya ingin pindah ke klub yang bisa memberikan jaminan menit bermain,” tandas Bakker.

Bakker merapat ke PSG dengan status free agent setelah meninggalkan Ajax pada 2019 lalu. Selama dua tahun memperkuat Les Parisiens,pPemain timnas U-21 Belanda itu berhasil mencatat 36 penampilan dan menyumbang dua assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More