Bek Sporting CP Jadi Rebutan Dua Raksasa Eropa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan, Pedro Porro, merupakan salah satu pemain terbaik Sporting CP pada musim 2021-22. Pria berumur 22 tahun itu tampil konsisten dengan catatan empat gol dan tujuh assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan Porro tentu tidak lepas dari pengamatan klub-klub besar Eropa. Kabarnya, Bayern Munich dan Real Madrid siap saling sikut demi mendapatkan Porro pada bursa transfer mendatang.

Pedro Porro - Sporting CP - Real Madrid - The Times
The Times
- Advertisement -

Los Blancos berniat menjadikan Porro sebagai suksesor jangka panjang Dani Carvajal. Andai sukses mendapatkan Porro, Los Blancos diyakini tidak akan keberatan melepas Alvaro Odriozola dan Lucas Vazquez.

Sementara itu, Bayern menilai Porro sebagai pemain terbaik untuk mengisi posisi wing-back kanan. Saat ini, posisi tersebut ditempati oleh Josip Stanisic serta Benjamin Pavard. Apabila berhasil mendaratkan Porro, Pavard kemungkinan besar akan digeser ke posisi bek tengah.

PORRO TIDAK AKAN DILEPAS SPORTING CP DENGAN HARGA MURAH
- Advertisement -

Porro saat ini bermain di Sporting dengan status pinjaman dari Manchester City. Sporting bakal mempermanenkan jasa Porro dengan harga 8,5 juta Euro ketika kontrak pinjamannya usai pada Juni 2022.

Setelah dipermanenkan, Porro akan langsung dilepas Sporting. Marca menyebut Sporting bakal memasukkan release clause sebesar 45 juta Euro ke dalam kontrak Porro.

Pedro Porro - Sporting CP - Real Madrid - Forbes
Forbes
- Advertisement -

Akan tetapi, Sporting disebut tidak keberatan bernegosiasi dengan klub-klub peminat Porro. Marca mengatakan Sporting tidak akan keberatan melepas Porro dengan banderol 30 juta Euro.

Angka tersebut berada di luar jangkauan Real Madrid maupun Bayern. Kedua klub tersebut tidak memiliki dana besar untuk belanja pemain anyar pada bursa transfer mendatang karena belum pulih dari kriris finansial akibat pandemi Covid-19.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img