Timnas Portugal Muak Jawab Pertanyaan Soal Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas Portugal, Ruben Dias, mulai muak menjawab pertanyaan para pewarta di Piala Dunia 2022 mengenai Cristiano Ronaldo. Ia memastikan wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan yang dirilis pekan lalu tidak mempengaruhi Selecao.

Wawancara Ronaldo memang menjadi salah satu sorotan utama jelang petualangan Portugal di Piala Dunia 2022. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo menyerang banyak pihak, termasuk Gary Neville, Manchester United, Erik ten Hag dan Wayne Rooney.

Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal Manchester United dalam wawancara dengan Piers Morgan.
thesun.co.uk
- Advertisement -

“Saya rasa, wawancara Cristiano sama sekali tidak mempengaruhi tujuan kami di Piala Dunia. Saya pun tidak punya apa pun untuk ditambahkan mengenai perihal ini,” jelas Dias seperti dikutip Football5Star dari Stretty News.

“Kami sudah tidak mau lagi membicarakan hal ini dan tidak akan memberi komentar tambahan. Sebagai satu kesatuan, fokus kami sepenuhnya berada di Piala Dunia,” sambung Dias.

TIMNAS PORTUGAL DITUNGGU LAWAN-LAWAN TANGGUH DI PIALA DUNIA 2022
- Advertisement -

Perjalanan Portugal di Piala Dunia tahun ini dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, mereka harus menghadapi tim-tim tangguh di fase grup.

Selecao tergabung ke dalam grup H. Mereka bakal saling sikut dengan Uruguay, Korea Selatan dan Ghana untuk meraih tiket berlaga di babak 16 besar.

Ruben Dias - Timnas Portugal - Cristiano Ronaldo - Sportstar
Sportstar
- Advertisement -

Anak asuh Fernando Santos akan mengawali perjalanannya dengan laga melawan melawan Ghana. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion 974 pada 24 November mendatang.

Empat hari berselang, mereka akan menghadapi Uruguay di Stadion Lusail. Perjalanan Selecao di fase grup ditutup dengan pertandingan melawan Korea Selatan di Stadion Education City pada 2 Desember.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img