Bela Paul Pogba, Mino Raiola Sindir Alex Ferguson

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mino Raiola kembali membuat gempar. Kali ini dia menyindir pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sindiran ini erat kaitannya dengan Paul Pogba. Menurut Mino Raiola, Alex Ferguson tak pernah percaya pada pemainnya itu. Apalagi ketika sang nakhoda mengundurkan diri, Manchester United langsung menggaet Pogba lagi dari Juventus.

- Advertisement -

Karena Paul Pogba pula pria yang akrab disapa Fergie kerap mengritik Raiola. Sang agen menyebut kritikan itu sebagai pujian sembari menyebut Fergie terbiasa dihormati orang-orang.

Mino Raiola belum dapat memastikan Mohamed Ihattaren hengkang dari PSV Eindhoven ke AFC Ajax.
dailyadvent.com

“Ketika Ferguson mengkritik saya itu adalah pujian terbesar saya yang bisa diberikan siapa pun kepada saya. Dia terbiasa dengan orang yang datang dan berkata ‘ya, Pak. Ya, Pak. Ya, Pak,” ungkap agen asal Italia kepada The Athletic, Rabu (31/3/2021).

- Advertisement -

“Yang harus saya katakan adalah ketika Alex Ferguson meninggalkan Manchester United, pemilik klub membeli kembali Paul Pogba dan mengatakan pada saya bahwa saya benar. Fergie tak percaya pada Paul,” ia menambahkan.

Sindiran Mino Raiola tidak sampai di situ. Dia bahkan sampai menyandingkan Alex Ferguson dengan mantan presiden FIFA, Sepp Blatter.

- Advertisement -

“Ketika dia berkata ‘saya tidak menyukainya’ itu adalah pujian terbesar yang saya miliki. Ini seperti mendengar Sepp Blatter mengatakan ‘saya tidak menyukainya’. Fantastis. Saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan,” tutup agen Paul Pogba itu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img