Louis van Gaal: Belanda Harus Pesta Gol Lawan Gibraltar!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, meminta anak asuhnya untuk mencetak banyak gol pada partai kandang melawan Gibraltar, dinihari nanti. Van Gaal ingin menyajikan pertandingan spesial untuk para suporter yang hadir di De Kuip.

Saat ini, De Oranje sedang mendapat sorotan tajam karena cuma berhasil mencetak satu gol pada partai di markas Latvia beberapa waktu lalu. Padahal sebelum laga tersebut De Oranje tidak kesulitan mencetak banyak gol.

Louis van Gaal - timnas Belanda
twitter.com/onsoranje
- Advertisement -

Akan tetapi, timnas Belanda diprediksi tak akan kesulitan mencetak banyak gol ke gawang Gibraltar. Pasalnya, Gibraltar merupakan tim bulan-bulanan di grup G dan sudah kebobolan 28 kali dari tujuh pertandingan.

“Saya sangat senang karena kami akan disaksikan oleh puluhan ribu penonton di pertandingan nanti. Tentu saja kami ingin memberikan sajian spesial dan mencetak banyak gol,” ujar Van Gaal dilansir Football5Star dari laman Football Oranje.

BELANDA WAJIB PERTAHANKAN KEUNGGULAN SELISIH GOL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Van Gaal meminta anak asuhnya untuk mempertahankan selisih gol positif di babak kualifikasi. Menurutnya, selisih gol akan menjadi salah satu faktor penentu nasib De Oranje di grup G.

Van Gaal mengidentifikasi Norwegia sebagai lawan terberat Belanda di grup G. Selain meminta mempertahankan selisih gol superior, Van Gaal juga berharap anak asuhnya bakal bisa mengalahkan Norwegia di partai pamungkas grup G.

Louis van Gaal - timnas Belanda
Marca
- Advertisement -

“Tentu saja kami tidak ingin kehilangan keuntungan selisih gol superior. Jika kami dan Norwegia sama-sama berhasil meraih kemenangan di sisa pertandingan, tentu laga terakhir akan menjadi sangat penting.”

“Jika skenario itu menjadi nyata, kami hanya butuh hasil imbang agar bisa finis sebagai pemuncak klasemen. Tapi, tentu kami tak ingin cuma bermain imbang melawan Norwegia,” tuntas Van Gaal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img