Belgia Tak Mau Lepas Partai Terakhir Melawan Finlandia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Belgia akan tampil menyerang di partai terakhir grup B EURO 2020 melawan Finlandia di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg pada 21 Juni 2021. Pelatih Belgia, Roberto Martinez bahkan menegaskan bahwa ia akan menurunkan pemain terbaiknya.

- Advertisement -

Ditegaskan oleh Roberto Martinez, bahwa di skuat yang dilatihnya, tidak ada tim utama dan tim cadangan. Semua pemain memiliki peran penting di setiap pertandingan.

Roberto Martinez - Belgia - uefa. com 2
uefa.com

“Saya tidak ingin berbicara tentang tim A atau tim B. Mereka tidak ada untuk saya. Vermaelan selalu menjadi rencana, sama seperti Boyata melawan rusia dan Denayer melawan Denmark,” ucap Roberto Martinez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (20/6/2021).

Roberto Martinez juga kirim sinyal bahwa ia akan menurunkan Axel Witsel, Kevin de Bruyne dan Eden Hazard secara bersamaan di laga melawan Finlandia.

“Mereka membutuhkan ritme pertandingan dan akan memulai pertandingan melawan Finlandia,” tambah Roberto Martinez.

Jelang partai melawan Finlandia, Kevin De Bruyne kembali menjalani latihan bersama skuat Belgia lainnya. Namun pemain yang cetak gol kemenangan di laga melawan Denmark itu masih tak mau latihan menyundul bola.

“Para dokter dan pelatih tahu hidung saya patah dan mengalami sedikit gegar otak, jadi kami hanya berhati-hati,” ucap De Bruyne.

“Saya masih memiliki sedikit trauma di sisi kiri wajah saya. Ini menjengkelkan tapi oke, saya sudah terbiasa,”

“Pada awalnya, saya takut untuk melakukan konfrontasi tetapi begitu pertandingan dimulai, saya sangat berkonsentrasi sehingga saya tidak memikirkannya,” tambah pemain Manchester City tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img