Bellerin Tegaskan Arsenal Belum “Lempar Handuk”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang untuk membobol Barcelona dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (23/2). Meski kalah, Bellerin optimistis, The Gunners masih memiliki kans untuk lolos ke perempat final.

Arsenal memiliki kesempatan emas lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain. Akan tetapi, performa apik penjaga gawang Barcelona, Marc-André ter Stegen, berhasil menggagalkan peluang anak asuh Arsene Wenger untuk mencetak gol.

- Advertisement -

Barcelona akhirnya menghukum Arsenal lewat serangan balik yang dituntaskan dengan sempurna oleh Lionel Messi pada menit ke-71. Messi kembali menaklukkan kiper Arsenal, Petr Cech enam menit jelang berakhirnya waktu normal sekaligus memastikan kemenangan 2-0 bagi Barcelona.

Ujian berat bakal dihadapi Arsenal saat menantang Barcelona dalam leg kedua di Stadion Camp Nou pada 16 Maret mendatang. Namun, Bellerin tidak menyerah untuk membantu The Gunners menyingkirkan bekas klubnya tersebut.

- Advertisement -

“Kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol lebih dulu. Sulit melawan waktu seperti dalam pertandingan ini, dan ketika Anda tidak membuat gol dan mereka (Barcelona) memiliki peluang, mereka bisa mencetaknya. Gol pertama adalah serangan balik dan yang kedua lewat penalti,” ujar Bellerin, seperti dilansir Soccerway.

“Kami sudah tahu apa yang akan terjadi. Kami akan menghadapi leg kedua seperti yang kami lakukan dalam leg pertama. Kami tim yang bermain bagus dan akan mendapatkan peluang. Itu (lolos ke perempat final) sesuatu yang sangat sulit, tetapi kami tidak pernah menyerah,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Kami telah menjadi tim yang kompak, tetapi tidak seberuntung mereka. Kami tahu tahu bahwa kami harus lebih mematikan,” seru Bellerin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img