SAH! AS Roma Ikat Andrea Belotti Hingga Musim Panas 2023

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah saga mengenai masa depan penyerang timnas Italia, Andrea Belotti. Pemain 28 tahun itu resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar AS Roma pada Minggu (28/8) malam WIB.

Belotti diikat Giallorossi dengan kontrak berdurasi satu tahun. Akan tetapi, kedua pihak memiliki opsi memperpanjang kerja samanya selama hingga akhir musim 2024-25.

- Advertisement -

“Belotti, 28 tahun, telah menandatangani kontrak awal berdurasi satu tahun. Sebagai bagian kesepakatan, ada juga opsi perpanjangan selama dua musim, berdasarkan berbagai klausul terkait performa,” jelas pernyataan Giallorossi seperti dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

Belotti menjadi penyerang kedua yang didatangkan Roma sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Paulo Dybala yang telah merapat ke Stadio Olimpico beberapa pekan lalu. Kedua penyerang itu datang dengan status free transfer.

AS ROMA TERKESAN DENGAN KETAJAMAN BELOTTI
- Advertisement -

Belotti merupakan salah satu penyerang tertajam di Italia selama beberapa tahun terakhir. Dalam 232 penampilan di Serie A bersama Torino, Belotti berhasil mencetak 100 gol.

Catatan tersebut menjadi salah satu alasan Roma mendaratkan Belotti ke ibu kota Italia. Direktur Giallorossi, Tiago Pinto, berharap Belotti bisa menunjukkan performa serupa di bawah asuhan Jose Mourinho.

AS Roma - andrea belotti - asroma. com 2
asroma.com
- Advertisement -

“Andrea merupakan salah satu penyerang tertajam di Serie A. Kehadirannya tentu memperkaya kualitas kami, khususnya di lini depan,” jelas Pinto.

“Keputusannya memilih Roma membuat kami semua sangat senang. Kami sangat senang bisa memberi Andrea kesempatan untuk memulai petualangan barunya,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img