Belum Juara, Madura United Diguyur Bonus

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia –Keberhasilan Madura United melenggang ke semifinal Piala Presiden 2019 disambut positif manajemen klub. Maklum, ini adalah pertama kalinya Laskar Sape Kerab berhasil sampai ke empat besar.

Pada dua penyelenggaraan sebelumnya, langkah mereka selalu terhenti pada babak perempat final. Sementara pada edisi perdana 2015 lalu, Madura United yang saat itu masih bernama Persipasi Bandung Raya, terhenti di babak penyisihan.

- Advertisement -

Presiden klub, Achsanul Qosasih, menjanjikan bonus bagi Greg Nwokolo dkk yang sukses mengalahkan Persela Lamongan tersebut. Dana bonus tidak hanya datang dari kas pribadi klub, melainkan juga dari sejumlah sponsor.

Madura United - Persela Lamongan - Achsanul Qosasih - Piala Presiden 2019 - Football5star -
PSSI.ORG

“Kami sudah menyiapkan bonus untuk para pemain atas prestasi ini. Nantinya, ada campur tangan juga dari pihak sponsor soal pengucuran dananya,” katanya seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Nantinya di babak semifinal, Madura United akan berhadapan dengan tim kuat lain asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Bajul Ijo sukses menapaki semifinal untuk pertama kalinya usai menyingkirkan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo.

Achsanul memaparkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada para pemain. Menurutnya, bonus yang dikeluarkan belum bisa dibandingkan perjuangan maksimal para pemain di atas lapangan. “Sebenarnya, saya sudah pasrah. Kalau memang takdir membuat kami harus kalah di Lamongan, ya sudah. Tetapi ternyata para pemain bermain luar biasa dan memang layak mendapat apresiasi,” katanya menutup percakapan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img