Belum Kalah, Persib Justru Tertekan Hadapi Persija?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Robert Alberts membantah status tak terkalahkan bikin Persib Bandung tertekan hadapi Persija Jakarta. Dia mengaku menatap laga demi laga buat tim, bukan cuma fokus satu pertandingan saja.

- Advertisement -

Maung Bandung memang jadi satu-satunya tim di Liga 1 2021-22 merasakan sakitnya kalah. Mereka menjalani sebelas pertandingan awal dengan istimewa, meraih tujuh kemenangan, dan empat hasil imbang.

PSIS vs Persib: Rusak Rekor Mahesa Jenar

Tentunya bisa saja rekor itu bikin pasukan Robert Alberts tertekan. Namun, hal itu dengan tegas dibantah sang pelatih. Dia menyebut, Persib menatap pertandingan satu per satu, bukan cuma fokus satu lawan saja.

- Advertisement -

“Kami tak merasa bahwa saya harus memberikan sesuatu yang misalnya membuat jadi beban pemain karena status kami. Kami melakukan bagaimana menatap pertandingan satu pertandingan ke depan kemudian pertandingan yang berikutnya,” ungkap Robert.

Robert alberts - Persib - persib.co. id Belum Kalah, Persib Justru Tertekan Hadapi Persija?

“Kami tidak menyampaikan bahwa kami misalnya belum terkalahkan jadi kalian harus seperti itu tapi kami berjenjang. Ini kami persiapkan buat pertandingan ini kemudian selesai, kami persiapkan lagi untuk pertandingan selanjutnya,” sambung dia.

Persib Berpeluang ke Puncak

Persib vs PS Sleman Wander Luiz
- Advertisement -

Maung Bandung memang memiliki kesempatan untuk mengangkangi Bhayangkara FC di puncak klasemen. Hal itu setelah Bhayangkara baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang, Kamis (19/11/2021).

Nah, andai Supardi Nasir cs bisa menaklukkan Persija, puncak klasemen dalam genggaman. Mereka memang akan memiliki poin sama, yakni 28 tapi unggul selisih gol.

“Seperti yang sudah sampaikan tadi, pertandingan demi pertandingan buat kami penting selain untuk melanjutkan apa yang sudah kami mulai, jua menentukan posisi kami di klasemen,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img