Belum Pernah Main, Saliba Sudah Dalam Tekanan di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai William Saliba sudah dalam tekanan di Emirates Stadium. Pemain 20 tahun itu diharapkan jadi solusi masalah di lini belakang The Gunners.

Sektor pertahanan memang menjadi masalah tersendiri bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Hal itu terbukti lewat catatan kebobolan Arsenal di ajang Liga Inggris pada musim 2019-2020 yang mencapai angka 48.

- Advertisement -

Jumlah tersebut merupakan yang terburuk ketiga di antara klub yang bertengger di 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Adapun tim yang mencatatkan kebobolan lebih banyak dari Arsenal adalah Chelsea (54) dan Burnley (50).

Arsenal mungkin punya solusi mengatasi masalah pertahanan dalam diri William Saliba. Nama terakhir akan memperkuat The Gunners musim depan.

Pemain muda asal Prancis itu sebenarnya sudah dibeli pada 2019 dengan harga 27 juta pounds. Namun, The Gunners meminjamkannya selama semusim di Saint Etienne.

William Saliba yang baru direkrut Arsenal mengisahkan kedekatannya dengan keluarga Kylian Mbappe.
standard.co.uk
- Advertisement -

“Pasti ada tekanan untuk Saliba. Ini adalah salah satu di mana saya akan lebih bahagia jika Arsenal membayar lebih banyak dan langsung membawanya pada awal musim lalu,” kata Keown kepada The Independent.

“Sudah lama ada pertanyaan tentang pertahanan Arsenal dan Saliba mahal, tapi dia juga masih muda dan belum memainkan banyak pertandingan profesional. Tidak dapat diharapkan bahwa dia akan langsung masuk ke tim utama Arsenal, dan berada di dalamnya sejak awal musim,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img