Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Akan Tetap Main di Partai Derbi

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Zvonimir Boban, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan dipaksakan untuk bermain di partai derby della madonnina akhir pekan nanti. Menurutnya, Rossonerri sangat membutuhkan kehadiran Ibrahimovic di laga nanti.

Ibrahimovic harus absen di partai AC Milan vs Verona akhir pekan lalu karena sedang mengalami flu. Kini, kondisinya sudah mulai pulih dan pria 38 tahun itu pun diyakini akan bisa tampil di partai derbi akhir pekan nanti.

- Advertisement -

“Zlatan Ibrahimovic memaksakan diri untuk bisa tampil di partai melawan Verona dan dia akan bermain di laga derby della madonnina nanti,” ungkap Zvonimir Boban seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football Italia.

derby della madonnina - Zvonimir Boban - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Volkskrant
Volkskrant

“Saya rasa, pertandingan nanti akan menjadi yang terpenting musim ini. Karena, laga derbi nanti merupakan pertandingan yang sangat spesial,” sambung Boban menambahkan.

Lebih lanjut, Boban juga melemparkan pujian kepada Ibrahimovic atas dampak yang ia berikan di ruang ganti Rossonerri. Menurut Boban, Ibrahimovic merupakan seorang dengan mental juara dan bisa menjadi pemimpin di dalam ruang ganti.

“Ibrahimovic adalah seorang juara sejati. Dia memiliki kepribadian yang unik dan sangatlah profesional. Dia masuk ke dalam ruang ganti dengan rendah hati karena tahu akan dampak yang bisa ia buat.”

“Dia tahu seberapa genting keadaan kami di ruang ganti saat ini. Ia mempertaruhkan segalanya dan kini kita bisa melihat dampak yang ia berikan,” tandas Boban.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img