Belum Punya Klub, Franck Ribery Tak Terpikir Pensiun

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Setelah kontraknya tak diperpanjang Fiorentina, Franck Ribery belum mendapatkan klub baru. Hingga saat ini, winger asal Prancis itu belum punya klub dan terancam menganggur sepanjang musim ini. Namun, dia masih belum mau pensiun.

Saat ini, Ribery sudah berumur 38 tahun. Meskipun begitu, eks bintang Bayern Munich tersebut belum memikirkan opsi pensiun. Dia masih merasa bugar dan dapat bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda sekalipun.

- Advertisement -

“Aku merasa sangat baik dan bugar dan aku masih dapat memberikan vanyak hal di lapangan,” urai Franck Ribery seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Namun, untuk saat ini, aku harus menunggu.”

Berstatus bebas transfer, Ribery punya kebebasan untuk memilih pelabuhan baru kariernya. Namun, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat menentukan pilihan. Di antaranya keluarga. Sudah kadung betah di Munich, main di luar Eropa sepertinya tak masuk opsinya.

Franck Ribery Meriahkan Tim Legenda Bayern

Setelah dilepas Fiorentina, Ribery sempat mengungkapkan kemungkinan tetap berkarier di Italia. Sambil menanti, dia tinggal di rumahnya di Munich. Di sana, dia juga tetap berlatih. Sepekan lalu, dia malah mengundang mantan rekan mainnya di Bayern, Jerome Boateng.

Satu dekade bergabung dengan Bayern, Ribery memang tak bisa berpaling begitu saja. Rabu (4/8/2021), dia bahkan bergabung dengan tim legenda Bayern dalam perkenalan skuat musim 2021-22. Dia bermain bersama Roy Makaay cs.

Pada kesempatan itu, Ribery juga sempat ditanya kemungkinan kembali ke Bayern. “Jika Julian Nagelsmann menelepon, apakah Anda akan kembali?” tanya reporter Bayerischer Rundfunk. Sambil tertawa, dia menjawan, “Kenapa tidak?”

Kehadiran Ribery di Stadion Allianz Arena pada hari itu pun mendapat sambutan meriah dari para fan Bayern. Mereka bertepuk tangan meriah ketika nama eks pemain Olympique Marseille itu diucapkan MC stadion, Stephan Lehmann.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img