Belum Punya Klub Tak Halangi Adik Mario Balotelli Dekati Model Cantik

BACA JUGA

gamespool
Belum Punya Klub Tak Halangi Adik Mario Balotelli Dekati Model Cantik 3

Football5star.com, Indonesia – Sosok Mario Balotelli dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang cukup kontroversial. Rupanya hal itu juga menurun di sang adik, Enock Barwuah. Bagaimana tidak, saat ini striker 27 tahun tersebut tengah dirumorkan mendekati model cantik, Giulia Salemi.

Dikutip Football5star.com dari Golssip.it, Kamis (12/10/2020) Barwuah yang saat ini berstatus tanpa klub dituding main mata dengan Salemi. Rumor ini mencuat saat Barwuah dan Salemi menjadi bintang di salah satu acara reality show berjudul Grande Fratello VIP.

Belum Punya Klub Tak Halangi Adik Mario Balotelli Dekati Model Cantik
sprintesport.it
- Advertisement -

Dalam acara reality show tersebut, kedua muda mudi tersebut beberapa kali kedapatan tengah saling berduaan. Bahkan muncul video pendek saat Salemi mengucapkan selamat pagi kepada Barwuah sambil memberikan ciuman di pipi.

Namun Salemi sendiri membantah bahwa dirinya dan Barwuah tengah merajut kasih. Menurut model 27 tahun tersbeut, Barwuah saat ini sudah bertunangan dengan seorang wanita.

- Advertisement -

“Jangan mencoba menjodohkan kami. Dia sudah bertunangan. Saya memisahkan diri saya dari hal semacam ini.” kata Salemi.

Giulia Salemi merupakan model kelahiran 1 April 1993. Selain menjadi model, Salemi juga sempat membintangi film berjudul La Verita Vi Spiego Sull’amore. Sementara adik Mario Balotelli ini terakhir membela klub kasta keempat Liga Italia, Caravaggio.

- Advertisement -

Caravaggio merekrut Barwuah pada Januari lalu. Namun per awal Juli lalu, pemain kelahiran Brescia itu diputus kontrak. Enock Barwuah banyak menghabiskan kariernya di klub-klub kecil seperti Pavia, Foligno dan Bogliasco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img