Belum Punya Rumah, Adriano Pilih Tinggal di Hotel Mewah

BACA JUGA

gamespool
Belum Punya Rumah, Adriano Pilih Tinggal di Hotel Mewah 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Inter Milan, Adriano saat ini tengah menjalani hidup bak sultan. Bagaiaman tidak, saat ini Adriano tinggal di sebuah hotel mewah di Rio de Janeiro, Brasil.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (14/3/2021) Adriano habiskan uang sebesar 10ribu euro per bulan untuk tinggal di hotel mewah tersebut. Adriano tinggal di hotel Grand Hyatt sampai ia menemukan rumah yang sesuai dengan standarnya.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Adriano Beri Klarifikasi
- Advertisement -

Kabarnya Adriano tinggal di kamar presidential suite, hotel Grand Hyatt. Luar dari kamar itu mencapai 145 meter dengan balkon yang menghadap ke laut. Beberapa waktu lalu, pemain Brasil itu baru saja menjual mansion mewahnya seharga 1,3 juta euro.

Namun karena sudah menjual mansion mewahnya, pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro itu belum mendapat tempat tinggal baru. Di kamar hotelnya itu, ia dikabarkan hanya membawa trophy juara yang pernah diraihnya selama berkarier di lapangan hijau.

Pemain dengan julukan Kaisar itu beberap waktu lalu sempat jadi sorotan. Ia tinggal di Vila Cruzeiro. Pemukiman tersebut merupakan salah satu kota kumuh yang terkenal, dan kedatangan salah satu penduduk terkenal.

Dihancurkan oleh alkohol dan obat-obatan, seiring karier sepakbolanya usai, ia sempat tinggal di sana, kegemukan dan kehilangan kebugarannya.

Sang penyerang diduga terpaksa membayar geng berbahaya Comando Vermelho (Red Command) untuk mendapat perlindungan di area tersebut. Karenanya tidak mengejutkan, pada 2010, sebuah foto mengungkap Adriano sedang membawa AK47 – senjata api otomatis – dan memamerkan tanda geng tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img