Ben Chilwell Datang ke Chelsea Karena Ashley Cole

BACA JUGA

gamespool
Ben Chilwell Datang ke Chelsea Karena Ashley Cole 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Chelsea, Ben Chilwell, mengakui bahwa dirinya datang ke Chelsea karena dirinya nge-fans dengan Ashley Cole. Chilwell pun siap ingin menjalani musimnya di Chelsea seperti Cole.

Chilwell didatangkan dari Leicester dengan harga 50 juta pounds dan diberi kontrak 5 tahun. Pemain timnas Inggris itu mengakui bahwa dirinya sudah menonton Cole sejak kecil.

Cole Sebut Dua Pelatih Terbaik Chelsea Versinya - Football5star - Joe
Joe

“Itu bagus untuk diriku sendiri. Saya punya patokan itu untuk melihat seperti apa bek kiri Chelsea yang hebat. Saya tumbuh dengan menonton Ashley Cole bermain jadi saya tahu bagaimana cara menghormati dia dan sekali lagi itu adalah alasan besar saya untuk datang (ke Chelsea),” ucap Chilwell seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Chilwell melanjutkan, “saya merasa saya masih muda dan saya ingin memiliki karier seperti dia di Chelsea untuk diri saya juga.”

Selain Cole, Chilwell juga mengatakan bahwa salah satu alasan dia datang ke London Barat adalah peran besar pelatih Frank Lampard.

timnas inggris - Ben Chilwell - Chelsea - @chelseafc
@Chelseafc

“Jelas saya ingin bermain untuk klub besar, itulah yang diinginkan semua orang sepanjang karier mereka, tetapi berbicara dengan Frank sebelum saya datang adalah salah satu alasan utama saya ingin datang,” ujar pemain timnas Inggris itu.

Ben Chilwell melanjutkan, “dia menanamkan banyak kepercayaan pada saya, memberi tahu saya betapa sistemnya cocok dengan cara saya bermain dan tampak seperti pria yang sangat baik sehingga Anda dapat berbicara tentang hal-hal di luar sepakbola. Saya pikir itu sangat penting bagi pemain muda, memiliki manajer yang dapat Anda ajak bicara dan membicarakan berbagai hal.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru