Eks Arsenal Tak Sudi Bandingkan Ben White dengan Varane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Arsenal menggaet Ben White masih jadi perbincangan hangat. Harga 50 juta pounds jadi penyebab transfer ini penuh kontroversi.

- Advertisement -

Kini yang berbicara adalah mantan kapten Arsenal, William Gallas. Ia masih tidak percaya pemain yang belum membuktikan apa-apa di level teratas dihargai semahal itu.

Ben White Sukses Bersama Arsenal
@ben6white

“Sulit bagi saya memahami mengapa mereka menghabiskan 50 juta pounds untuk pemain yang belum membuktikan apa-apa di level atas dan di saat bersamaan Manchester United hanya mengeluarkan 40 juta pounds untuk Varane,” kata Gallas kepada Genting Bet, Jumat (24/9/2021).

“Anda harus jelaskan pada saya bagaimana itu bisa terjadi. Mungkin karena White orang Inggris. varane adalah pemain dari level berbeda dibandingkan. Seperti yang saya katakan, dia belum membuktikan apa-apa,” ia menambahkan.

ben whiteWilliam Gallas jadi kapten meski hanya sebentar.

Ben White Mustahil Dibandingkan dengan Varane

Salah satu sebab gaduhnya transfer eks pemain Brighton adalah keberhasilan Manchester United menggaet pemain sekaliber Raphael Varane hanya dengan 40 juta pounds.

Dilihat dari sisi mana pun, Varane sudah membuktikan kehebatannya lewat berbagai trofi bersama Real Madrid dan juga timnas Prancis. ini pula yang membuat William Gallas tak sudi bandingkan Ben White dengan kompatriotnya itu.

ben whiteraphael varane-real madrid-the sun
thesun.co.uk

“Saya menghormati White. Saya tidak mengenalnya. Saya menghormatinya dan saya berharap dia akan menjadi pemain hebat. Tapi sekali lagi, dia belum membuktikan apa pun,” imbuhnya.

“Kalian tidak bisa membandingkan Ben White dengan Varane. Saya minta maaf, itu mustahil untuk dilakukan. Bukan karena kami berasal dari Prancis. Varane berasal dari Real Madrid, bukan Brighton,” tutup William Gallas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img