Benfica vs Bayern Munich: Die Roten Berpesta di Lisbon

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga Liga Champions Grup E yang mempertemukan Benfica vs Bayern Munich. Bayern menang dengan skor telak 4-0.

- Advertisement -

Bayern sudah punya dua peluang pada 10 menit pertama, lewat tendangan Leroy Sane yang melebar pada menit ke-4, dan sundulan Robert Lewandowski yang ditepis oleh kiper Odisseas Vlachodimos pada menit ke-8.

Bayern terus menggempur pertahanan Benfica. Pada menit ke-28, Kingsley Coman melakukan skill individu melewat Lucas Verissimo dan melepaskan tembakan, tapi Vlachodimos kembali menepis bola.

Benfica vs Bayern Munich Die Roten Berpesta di Lisbon 2 (@FCBayernEN)
@FCBayernEN

Manuel Neuer melakukan penyelamatan sensasional pada menit ke-32. Darwin Nunez melepaskan tembakan dari jarak dekat dan Neuer secara fantastis behasil menepis bola.

Die Roten berhasil mencetak gol pada menit ke-43 lewat Lewandowski, tapi gol dianullir VAR karena Lewandowski mencetak gol dengan tangannya.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Vlachodimos harus kembali menyelamatkan gawangnya di awal babak kedua. Kini dari sepakan Benjamin Pavard dan tepisannya membuat bola membentur mistar gawang.

Bayern mencetak gol pada menit ke-52. Coman memberi umpan ke Sane yang tendangannya bisa ditepis Vlachodimos, Mueller berhasil menyambar bola liar. Namun VAR kembali menganulir gol Bayern, kini Coman ternyata berada pada posisi offside.

Neuer lagi-lagi melakukan penyekamatan fantastis pada menit ke-54, kini dari tendangan Roman Yaremchuk yang bisa ditepis dengan tangan kirinya.

Benfica vs Bayern Munich Die Roten Berpesta di Lisbon - Robert Lewandowski (@FCBayernEN)
@FCBayernEN

Bayern akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit ke-69. Lewat tendangan bebas, Sane mengeksekusi tendangan dengan sempurna dan bola mengarah ke kiri gawang Vlachodimos.

Die Roten berhasil mencetak gol kedua lewat momen yang cukup aneh pada menit ke-80. Serge Gnabry memberi umpan lambung dan bola disundul dengan keras oleh Everton, ke gawangnya sendiri.

Lewandowski akhirnya turut menyumbang gol pada menit ke-82 setelah dia hanya tinggal melakukan tap-in hasil umpan dari Sane.

Gol ke-4 datang pada menit ke-82. Lewat serangan balik, Josip Stanisic memberi umpan cutback ke Sane yang berhasil memasukkan bola.

Laga Benfica vs Bayern Munich berakhir dengan skor 4-0. Hasil ini membuat Bayern berhasil meraih 9 poin, mencetak 12 gol, tanpa kebobolan dari 3 laga Liga Champions.

Susunan Pemain Benfica vs Bayern Munich

Benfica (3-4-3): 99-Odisseas Vlachodimos; 4-Lucas Verissimo, 30-Nicolas Otamendi, 5-Jan Vertongen; 34-Andre Almeida (17-Diogo Goncalves), 20-Joao Mario (49-Adel Taarabt), 28-Julian Weigl, 3-Alex Grimaldo; 27-Rafa Silva (21-Pizzi), 15-Roman Yaremchuk (7-Everton), 9-Darwin Nunez (88-Goncalo Ramos).

Pelatih: Jorge Jesus.

Bayern Munich (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 5-Benjamin Pavard (7-Serge Gnabry), 4-Niklas Suele, 2-Dayot Upamecano, 21-Lucas Hernandez (3-Omar Richards); 18-Marcel Sabitzer (24-Corentin Tolisso), 6-Joshua Kimmich; 10-Leroy Sane, 25-Thomas Mueller (44-Josip Stanisic), 11-Kingsley Coman (42-Jamal Musiala); 9-Robert Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img