Masuk Bui, Benjamin Mendy Ditempatkan di Sel Khusus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Benjamin Mendy, bek Manchester City, masuk bui untuk kasus dugaan kasus rudapaksa. Mendy harus masuk ke bui sembari menunggu persidangan di kasusnya tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (1/9/2021), Benjamin Mendy sempat dikabarkan mengalami kondisi tak stabil karena harus masuk ke dalam penjara. Mendy sempat mengira bahwa dirinya akan mendapat perlakuan khusus.

Benjamin Mendy Ditahan Kepolisian karena Kasus Kekerasan Seksual
- Advertisement -

Namun Mendy harus menerima pil pahit karena dirinya untuk sementara ditempatkan ke sel khusus. Hal ini dilakukan petugas penjara demi keselamatannya sendiri.

“Ketika Mendy tiba, petugas penjara menjelaskan bahwa dia akan ditempatkan ke sayap khusus demi keselamatannya sendiri,” ujar seorang petugas di penjara yang tak mau diketahui identitasnya.

Masuk Bui, Benjamin Mendy Ditempatkan ke Sel Khusus
- Advertisement -

“Dia tidak senang dengan situasi tersebut. Ini adalah pengalaman yang sangat serius baginya,”

Benjamin Mendy untuk sementara hingga proses persidangannya selesai akan menempati sel di penjara HMP Altcourse di Liverpool.

Benjamin Mendy Diduga Lakukan Rudapaksa dan Penyerangan

- Advertisement -

Bek kiri asal Prancis itu didakwa dengan empat dakwaan kasus rudapaksa dan satu dakwaan serangan seksual terhadap tiga korban. Atas kasus ini, Mendy mendapat kasus skorsing hingga kasusnya selesai.

Benjamin Mendy Ditahan Kepolisian karena Kasus Kekerasan Seksual

“The Crown Prosecution Service telah memerintahkan Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual,”

“Benjamin Mendy, pemain 27 tahun telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan atas penyerangan seksual,”

“Kasus ini dilaporkan dari tiga korban yang berusia di atas 16 tahun dan diduga kejadian itu terjadi pada Oktober 2020 dan Agustus 2021,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img