Benjamin Mendy Siap Bawa Man. City Pertahankan Gelar Premier League

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, mengaku ingin kembali memenangkan Premier League setelah dinyatakan pulih dari cedera paha. Ia juga merasa sangat senang karena bisa kembali merumput setelah dinyatakan pulih.

Semenjak datang ke Manchester City, Benjamin Mendy memang sering mengalami cedera. Musim ini, ia harus melewatkan 33 pertandingan karena mengalami tiga cedera yang berbeda. Musim lalu, ia juga harus absen di 43 pertandingan karena menderita cedera lutut.

- Advertisement -

“Saya merasa kuat dan sangat senang. Saya mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari rekan-rekan setim dan staf lainnya. Saya bukanlah dokter. Saya hanya mengikuti instruksi yang diberikan agar bisa segera bermain,” kata Benjamin Mendy dikutip dari talkSPORT.

Benjamin Mendy - Manchester City - Premier League - @ftblphotos
@ftblphotos

“Saya kembali mengalami cedera di bulan Januari lalu ketika berusaha untuk memulihkan diri dari masalah sebelumnya. Tapi, sekarang saya sudah merasa kuat dan siap memberikan segalanya untuk membantu tim meraih kemenangan,” sambung pemain 24 tahun itu.

- Advertisement -

Benjamin Mendy sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League meskipun kerap kali menderita cedera. Dari sembilan penampilan di ajang Premier League musim ini, ia mampu mengemas lima assist.

Selain itu, cederanya Oleksandr Zinchenko membuat kembalinya Benjamin Mendy bagaikan angin segar. Oleksandr Zinchenko menderita cedera otot paha di partai semifinal Piala FA yang digelar pada Sabtu (6/4) lalu.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img