UEFA Lega Benjamin Pavard Tak Alami Gegar Otak

BACA JUGA

Prediksi: Gambia vs Kamerun

Prediksi: Burkina Faso vs Tunisia

Prediksi: Ekuador vs Brasil

Prediksi: Cile vs Argentina

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Benjamin Pavard, bek Prancis sempat alami cedera cukup mengkhawatirkan saat bertabrakan dengan pemain Jerman, Robin Gosens di laga kedua tim pada 15 Juni lalu.

- Advertisement -

Akibat tabrakan ini, Benjamin Pavard sempat dikhawatirkan mengalami gegar otak. Namun laporan dari tim medis Prancis, bek Bayern Munich itu tak mengalami cedera yang cukup fatal. Pihak UEFA pun bersyukur Pavard tak alami cedera mengkhawatirkan.

UEFA Lega Benjamin Pavard Tak Alami Gegar Otak

UEFA pun puas dengan tindakan tim medis Prancis saat menangani cedera Pavard. “Puas dengan tindakan yang diambil oleh tim medis Prancis sesuai dengan protokol gegar otak,” bunyi pernyataan resmi UEFA, Jumat (18/6/2021).

- Advertisement -

“Menurut laporan yang kami terima dari tim dokter tampaknya tidak terjadi kehilangan kesadaran pada si pemain,”

“Dokter tim tidak menemukan alasan untuk mencurigai adanya gegar otak baik di lapangan atau setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis. Pemain tetap akan dipantau secara ketat selama beberapa hari mendatang,”

- Advertisement -

Benjamin Pavard bertabrakan dengan Robin Gosens di menit ke-25, pertandingan Prancis vs Jerman. Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Prancis itu, Pavard mengaku sempat blackout selama 10-15 detik.

“Saya sempat blackout selama 10-15 detik, tapi setelah itu lebih baik kondisi saya,” ucap Pavard.

Sementara itu, kejadian yang menimpa Pavard sempat mendapat kritik dari badan amal cedera otak Headway yang mengatakan insiden tersebut sebagai hal memuakkan untuk ditonton.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img